Wednesday, December 7, 2016
Berlangganan

Pokemon Go Mod For Jellybean Versi 0.31 Terbaru Apk

Download Pokemon Go For Jellybean Versi 0.31 Terbaru - Game pokemon go yang kini sudah tersedia untuk handphone atau ponsel Android Jellybean tentu sudah cukup lama di rilis pada beberapa minggu yang lalu namun untuk versi terupdatenya untuk sekarang ini Game Pokemon GO tersebut kini sudah update versi menjadi versi baru yaitu pada  v0.31.0 yang sudah menyamai pada Pokemon GO Official yang di luncurkan resmi oleh pihak pengembang Niantic Lab.

Baca Juga : Download Pokemon GO Update Terbaru Kitkat dan Marshmallow
Dengan adanya update yang menyeluruh khususnya pada Android Versi Jellybean, Kitkat, Marshamallow dan keatas memungkinkan semua player dapat menikmati pembaruan yang tersedia ini mulai dari pembersihan error atau bug serta update versi yang lebih baru dari kapasitas server yang sudah di perluas, dengan begini memungkinkan para pengguna untuk bermain lebih aman dan nyaman karena sudah terminimalisir pada proses Error seperti Force close, lemot dan masalah pada GPS Pokemon tersebut.

Pokemon Go Mod For Jellybean Versi 0.31 Terbaru

Namun, masih banyak juga pengguna yang mengalami masalah seperti GPS Signal Not Found, penyebab dari masalah tersebut terbagi beberapa faktor diantaranya karena kekuatan sinya lemah, faktor GPS itu sendiri ataupun karena kesalahan dalam penggunaan aplikasi Fake GPS, seperti artikel sebelumnya tentang Fake GPS Tanpa Root yang saya bagikan, aplikasi tersebut juga memiliki dampak setelah penggunaan, biasanya setelah menggunakan aplikasi tersebut akan terjadi masalah seperti signal not found.

Kebanyakan para pengguna yang menggunakan App Fake GPS/Fly GPS apk masih kurang paham dalam hal mengaktfikan dan Non aktifkan Mock Location atau Lokasi palsu GPS pada opsi pengembang Developer Option, yang mungkin masih terbalik dalam menonaktifkan fitur tersebut. Tidak hanya itu saja untuk App Fly GPS No Root banyak diantaranya yang memasang pada Android versi Lollilpop kebawah seperti kitkat dan jellybean yang menyebabkan aplikasi tersebut tidak suport dan menjadikan GPS Signal Not Found.

Mungkin cara menggunakan Apk Fake GPS menjadi GPS signal not found tersebut dapat kita atasi dengan mengetahui dan mempelajari cara kerjanya. Nah untuk yang ingin mencoba memasang dan Update game Pokemon GO v0.31 For Jellybean 4.0 Bisa di RAM 512MB kalian bisa langsung download pada link yang sudah tersedia. Game pokemon go Mod for JB ini pun sudah suport untuk android dengan kapasitas RAM 512MB namun untuk tetap berjalan dengan baik anda bisa Kosongkan Memory intenal dan RAM anda menjadi lebih free.


Game Informasi:
  • Name Pokemon GO Mod JB
  • Versi Update 0.31.0 For Jellybean
  • For Platform Android
  • For Android Versi Jellybean 4.0 +
  • Tested and Work RAM 512MB
  • Suport for CPU Intel Asus Zenfone
  • Size 72MB
  • File Apk
  • Online Game
  • by Niantic Dev
Setelah saya bagikan tentang informasi mengenai Aplikasi Pokemon GO Untuk Jelly Bean, kini saya akan bagikan tentang Cara Insatall Pokemon GO For Jelly Bean dengan mudah.

Cara Instal game Pokemon GO v0.31 Terbaru di Hp ram 512mb Android Jellybean 4.0,

  • Pertama download file Apk pokemon go for Jellybean yang sudah di siapkan pada link dibawah sana, setelah file di download kalian bisa lakukan instal seperti biasa.
  • Jika baru instal apk coba masuk Setting/Security/Centang Unknown Source dan setelah itu lanjuti Proses Instalasi Pokemon GO Untuk Android Jellybean v0.31 ini tunggu hingga selesai.
  • Jika sudah buka dan mainkan namun untuk diawal bagi yang belum punya akun kalian bisa membuatnya terlebih dahulu, jika sudah punya akun kalian bisa langsung Sign in dengan Akun Google yang sudah terdaftar untuk Pokemon GO For JB.

Link Download Game Pokemon GO v0.31.0 Mod For JellyBean OS Android 4.0 Apk: