Tuesday, December 13, 2016
Berlangganan

GO Simulator : Bot Pokemon Apk Terbaru Tanpa Root

GO Simulator : Bot Pokemon Apk Terbaru Tanpa Root - BOT Pokemon Go Simulator merupakan sebuah bot/robot untuk farming dan laveling pada game Pokemon Go menggunakan Android, Aplikasi Go BOT Simulator for Pokemon Go terbaru ini adalah salah satu aplikasi untuk melakukan simulasi dalam bermain pokemon, secara tidak langsung aplikasi BOT ini termasuk salah satu cheat/hack dalam bermain pokemon go. Banyak aplikasi semacam ini untuk mempermudah pemain pokemon go dalam memainkan game yang sedang naik daun tersebut. Fungsi dan kegunaan aplikasi Bot GO simulator Apk adalah untuk mencari pokemon agar lebih praktis, yang mencari pokemon bukanlah pemain, melainkan aplikasi BOT itu sendiri. Aplikasi GO BOT sendiri memiliki kendala, diantaranya adalah tidak bisa login atau terjadi force close saat menggunakannya.

GO Simulator : Bot Pokemon Apk Terbaru Tanpa Root

Dari beberapa kendala ada beberapa pengguna yang mengalami masalah seperti halnya proses Force Close dalam menjalankan aplikasi GOBot ini, faktor tersebut ada beberapa kemungkinan biasanya jika force close terjadi salah satunya ialah user salah login dengan memasukan id username pasalnya User harus menginput Email yang sudah terdaftar untu pokemon go, selain itu juga dari segi performa android yang mungkin dari penyimpanan memori telah penuh alhasil proses instalasi menjadi gagal dan tidak suport. Nah untuk Cara Instalasi Aplikasi GO Bot Pokemon GO Supaya tidak Force Close anda bisa simak cara dibawah pada link apk yang tersedia. lalu apa saja keunggulan dari BOT Go Simulator tersebut ?

Keunggulan dari Aplikasi GO Bot GO Simulator Apk for Pokemon GO ini sangat berguna sekali yaitu kalian dapat melakukan hal seperti Auto Walk yang berjalan otomatis, Auto Evolve untuk perubahan pokemon yang anda miliki, auto Transfer dan Hatch Egg, Hatch Pokemon dan Looting Pokemon dan lain sebagainya cara tersebut dapat di lakukan hanya dengan Menekan Tombol Start pada Aplikasi Go Bot Simulator Apk tersebut yang secara otomatis proses Cheat akan bekerja.

Oke, langsung saja simak ulasan mengenai Cara Install dan Menggunakan BOT Go Simulator pada Android, di bawah ini :

Cara Instal dan Menggunakan GO Bot Apk di Android Untuk Cheat Pokemon GO No Root


1.Download BOT Pokemon Go (Go Simulator) Download
2. Setelah kalian mendownload bot go simulator, install apknya.
3. Buka go simulator, kemudian pergi ke settings deng cara klik tombol di pojok kanan atas kemudian pilih settings.
4. Pilih Login info untuk memasukan nama dan password akun pokemon go. Masukkan username dan password. Jika kalian menggunakan akun google nyalakan "Is Google account", dan kemudian masukkan username password.
5. Kemudian pilih Bot settings untuk mengatur bot go simulatornya. Settingan yang saya gunakan seperti ini;
GO Simulator : Bot Pokemon Apk Terbaru Tanpa Root

6. Setelah memasukan username dan mengatur bot kalian pilih tombol back dan kembali ke halaman awal, pilih START untuk menjalankan bot tersebut.
7. Selamat menjalankan BOT Pokemon GO di Android, jika kalian tidak menutup proses dan berhenti menggunakan bot go simulator maka hasil tangkapan bot tersebut tidak ada dalam pokemon go. Jadi bagi kalian yang membuka game pokemon go dan tidak ada perubahahan, untuk mengetahuinya kalian bisa hentikan atau stop bot go simulatornya kemudian buka game pokemon go.


Tata Cara Pokemon GO Bot/GO Simulator Apk Versi Terbaru For Android agar Tidak Banned

Berikut ini Settingan Aplikasi GO BOT GO Simulator untuk menjalankan cheat pokemon seperti dibawah atau anda bisa lakukan dengan cara dan keinginan anda.
Secara Auto maka aplikasi tersebut akan berjalan selama proses Start sudah di jalankan, yang pada nantinya pada Char Pokemon anda akan cepat menaikan XP dan Level Char kalian, tidak hanya itu saja anda pun dapat memiliki banyak Pokemon karena Aplikasi tersebut mendukung untuk Catch pokemon serta Evolve secara otomatis.

Jangan takut akun Char Pokemon anda terkena Banned/Soft Banned karena Aplikasi GO Bot Simulator terbaru ini akan kembali melakukan Fix Removed Soft Banned di Pokemon GO yang sudah melakukan cheat/hack dengan cara curang tersebut.

Jika terkena Soft Banned dengan pesan "Detect Probable Soft Ban, trying to fix it" maka tunggu kurang lebih 30 Menit sampai 3 Jam jika tidak anda bisa buat id baru kembali.
Catatan : Jangan terlalu lama menggunakan Aplikasi GO Bot berikan jeda beberapa waktu maksimal gunakan 30 Menit saja agar tidak cepat terkena Softbanned.

Tips Instal Cara bot Pokemon GO di android GO Bot Tanpa Root Supaya tidak Force Close:
  1. Jika kalian sudah memasangnya anda bisa Buka aplikasi GOBOT dan jalankan jika Force Close Hapus aplikasi dan Instal lagi.
  2. Jika sudah memasangnya kembali dan masih Force Close anda bisa menuju Setting/Aplikasi/Cari dan Pilih Go Bot/GO Simulator, jika sudah pilih Clear Data.
  3. Buka lagi dan Untuk SignIn/Login masukan ID Email anda dan bukan Username pokemon.
  4. Jika perlu ikuti Petunjuk Setting GO Bot pada gambar screenshoot diatas.

Apk Informasi:

Name Pokemon GO Bot/GO Simulator
For Platform Android
Update Versi Terbaru Work
Size 7MB
Category Cheat/Bot/Hack Game Pokemon
For Game Pokemon GO Android
File Apk
No Rooting
Mode Online


Fitur Baru di App GO Bot Go Simulator Pokemon GO:
  • Auto Fix Remove Soft Banned 30mnt - 3 Jam
  • Hatch eggs
  • Evolving pokemons ( You choose min CP to evolve )
  • Autowalk ( through predefined routes or random walking arround point you set on map )
  • Catching pokemons ( You can choose if u want to use razz-berry on pokemons with cp higher then ur value )
  • Transfering pokemons ( You choose whats max CP to evolve. Bot will always keep the strongest of a kind )
  • 4 speed options ( Slow, Medium, High, Super fast )
  • Clean potions and revives ( to make space for pokeballs )
  • Looting pokestops
Demikian artikel dari saya tentang BOT Pokemon GO terbaru 2016 GO Simulator Apk kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih