Saturday, December 10, 2016
Berlangganan

Fake GPS Pro Versi 4.7 Apk Update Version Terbaru

Free Download Fake GPS Pro Apk Latest Version 4.7 Terbaru untuk Android - Permainan Pokemon GO yang mengusung teknologi terbaru yaitu augmented reality dalam permainanya kini menjadi salah satu trending topic dunia, betapa tidak, game besutan niantic ini sangatlah kontroversial dengan berbagai pro dan kontra dalam game ini, banyak berita menyebutkan kecelakaan dan kelalaian karena bermain Pokemon GO, namun berita seperti itu tidak menyurutkan para gamers untuk berhenti memainkanya melainkan semakin banyak pemain pemain baru yang bermunculan. Indonesia adalah salah satu negara yang banyak masyarakatnya bermain Pokemon GO, meskipun belum rilis di Indonesia, namun sudah banyak yang memainkan Game tersebut.

Game yang permainanya mengajak pengguna untuk mengikuti setiap langkah trainer (karakter) untuk mencari pokemon ini memerlukan bantuan GPS karena keberadaan pemain akan terlacak di GPS. Tidak ada yang sempurna begitulah kata yang pantas disematkan pada game ini, meskipun game ini mengusung teknologi canggih namun banyak memiliki kelemahan, salah satunya adalah manipulasi GPS, atau biasa disebut dengan Fake GPS. Seperti yang pernah saya jelaskan sebelumnya tentang Cara Menggunkan Fake GPS Pada Pokemon GO, Aplikasi yang bernama Fake GPS Location Spoofer ini mampu memanipulasi lokasi pemain, seperti misalkan posisis kalian di Indonesia, jika kalian menggunakan aplikasi ini kalian bisa merubah lokasi kalian seperti di New York ataupun London sekalipun.


Aplikasi Fake GPS Pro (Spoofer Loaction) V4.7 Apk merupakan aplikasi yang berbayar, karena banyak pengguna yang mencarinya. Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikannya secara gratis. Aplikasi Fake GPS Android ini sedang booming karena banyak yang ingin mencoba aplikasi hack pokemon go untuk bermain game pokemon, karena game tersebut menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) untuk bisa mendapat pokemon. Tidak hanya itu, aplikasi Fake GPS ini juga bisa kamu gunakan untuk memanipulasi lokasi kamu pada media sosial seperti Path, Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Nah, untuk fitur-fitur yang dimiliki pada Fake GPS Pro V4.7 Apk yang dihargai sebesar Rp. 43.000 namun saya memberikannya secara Gratis, kamu bisa mendapatkan fitur terbarunya seperti yang sudah saya jelaskan dibawah ini.

Yang Baru Fake Gps Pro
  • Always uninstall before updating if moved as system app otherwise the app will not work properly!
  • Versi 4.7
  • Developer settings in menu
  • Adb shell support
  • Android M 6.0 Marshmallow support
  • German translation (deutsche Übersetzung)
  • Stop button on status bar
  • Speed settings
  • Hide icon as requested
  • Tasker integration, read the description
  • New setting - update interval user adjustable for better hacking on certain apps...
  • No mock locations required if used on root and used as system/app
Tampilan Fake GpS Pro APk

Fake GPS Spoofer Location PRO 4.7 ApkFake GPS Spoofer Location PRO 4.7 Apk

Link Download
Demikian artikel kali ini tentang Free Download Fake GPS Pro Android Latest Versi 4.7 Apk Updae Terbaru, semoga bermanfaat.