Saturday, December 10, 2016
Berlangganan

ePSXe For Android Versi 2.0.6 Emulator PSX/PS1 Terbaru

Download ePSXe For Android Versi 2.0.6 Emulator PSX/PS1 Terbaru - ePSXe merupakan salah satu emulator game yang cukup populer dan masih banyak diminati oleh pecinta gamers yaitu pada Emulator PS1 atau PSX yang kini dapat dimainkan pada perangkat smartphone khsususnya Android dan iOS, banyak diantaranya perangkat lunak emulator dalam memainkan Game PS1 yang mana sudah tersedia pada situs Google PlayStore yaitu pada Aplikasi PSX4Droid, FPse Emulator dan Emulator ePSXe yang berguna untuk bermain dan menjalankan Game PS1 di android.

ePSXe For Android Versi 2.0.6 Emulator PSX/PS1 Terbaru

Dari banyaknya perangkat aplikasi emulator tersebut hanya ada beberapa Aplikasi yang paling banyak di download dan populer. Salah satunya adalah Emulator ePSXe Versi v2.0.6 Terbaru Android. Hal ini di karenakan kualitas Aplikasi Emulator tersebut berbeda di banding Aplikasi emulator lainnya yang lebih mudah dalam hal penggunaan serta lebih ringan dalam memainkan game PS1 emulator tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Emulator ePSXe Versi v2.0.6 Terbaru Android, kelebihan dari Emulator PS1 Android ePSXe Apk ini mampu lebih unggul karena jalannya rendring game sudah sangat baik berjalan belum lagi dari cara instalasi dan penggunaan yang cukup mudah untuk di pahami.

Tidak hanya itu saja dari segi kompabilitas aplikasi emulator tersebut sudah mendukung banyak Versi OS Android mulai dari versi Gingerbread, jellybean, Kitakat, Lollipop dan Marshmallow ke atas yang sudah dapat di mainkan secara normal belum lagi jika di dukung dengan adanya kualitas Smartphone yang menunjang seperti Prosessor, RAM maupun GPU maka hasil jalannya game serta Grafik game PS1 akan menjadi lebih bagus.

Untuk yang ingin memiliki game tersebut atau sekedar untuk bernostalgia kalian dapat Download Emulator ePSXe v2.0.6 Terbaru for Android Free/Gratis yang sudah saya sediakan file Apk nya dibawah, namun jika yang ingin memiliki secara resmi anda bisa kunjungi Web Playstore untuk lebih detail mengenai pembayaran atau pembelian aplikasi lewat Google Play.

Dari beberapa bahan kepentingan untuk bermain Game PS1/PSX di Hp Android kalian hanya perlu download file Apk beserta file BIOS yaitu dengan tipe SCPH1001.BIN dan di luar dari file Plugins dalam settingan Game emulator PS1. Mengenai ROM atau Game PS1 anda bisa cari dan dapatkan pada situs besar penyedia game ISO BIN PSX untuk emulator tersebut seperti Emuparadise atau Freeroms. Ataupun mungkin untuk selanjutnya akan hadir postingan mengenai Link Download kumpulan Game PS1 untuk Emulator PSX/ePSXe Android secara lebih lengkap disertai dengan beberapa tips cara setting game agar tampilan menjadi lebih jernih dan memuaskan.

Game Informasi:
  • Name ePSXe For Android
  • Category Emulator Game PSX(PS1)
  • Belum Termasuk Game ISO
  • Update Versi 2.0.6
  • Upgrade 25 Juni 2016
  • Requires Android 2.2 Up
  • Size 4.7MB
  • File APK
  • Mode Offline
  • Publiser by ePSXe Software s.I
Cara Install Emulaor ePSXe for Android Apk

1. Download File Apk ePSXe dan BIOS pada link dibawah
2. Kemudian install aplikasi ePSXe yang sudah di download
3. Sebelum membuka aplikasi ePSXe, letakan file BIOS terlebih dahulu ke Memory Internal/SD Card
4. Lalu buka aplikasi ePSXe setelah itu pilih opsi dan Run BIOS
5. Untuk memainkan Game PS1 anda diharuskan downlod file Game PSX/PS1 ISO terlebih dahulu
6. Anda bisa mencari file game tersebut melalui browser

Link Download ePSXe Apk Emulator PS1/PSX For Android + Bios Terbaru:

File Apk





File Bios