Saturday, December 3, 2016
Berlangganan

Download Poke Radar Versi 1.2 Apk New Version

Download Poke Radar Versi 1.2 Apk New Version - Informasi tentang tips game kali ini masih seputar tentang pokemon go. Bagi kalian yang baru memainkan game terbaru android kali ini sebaiknya kalian tahu istilah-istilah pada game pokemon go. Salah satu istilah permainan ini adalah Poke Radar.

Download Poke Radar Versi 1.2 Apk New Version
Poke Radar APK dibuat oleh pencinta game Pokemon GO. Info yang diberikan yaitu lokasi yang paling akurat yang dapat menemukan lokasi pokemon yang sudah ditemukan oleh pemain lain. bisa dikatakan bahwa Poke Radar Untuk Pokemon GO Aplikasi Temukan Pokemon lebih Mudah
Game Pokemon Go yang masih baru rilis di play store ini tentu menjadi game yang banyak di perbincangkan. Game yang  direlease oleh perusahaan niantic ini tampaknya begitu fenomenal, dalam beberapa pekan belakangan ini saja demam memainkan pokemon semakin hari semakin bertambah banyak saja. Hal in tidak terlepas dalam cara memainkannya yang cukup unik dan menarik dimana pemain diharuskan koleksi berbagai monster pokemon yang digabungkanya di dunia nyata. Dengan perkembangan teknologi dari games tersebut memanfaatkan GPS sebagai lokasi dalam hunting pokemon.

Nah dengan poke radar bukan hal yang sulit lagi sekarang memburu pokemon untuk melengkapi pokedex mu. terlebih kalian harus juga mendatangi pokestop. Pokestops merupakan tempat yang dimana kamu bisa mendapatkan item seperti PokeBalls, Potions dan Egg.

Cara menggunakan poke radar sendiri juga tidak sulit dimana tujuan dalam mencari pokemon bersifat berkerja sama dengan pemain / trainer lain dalam menangkap pokemon di lokasi lokasi yang mungkin belum anda pernah kunjungi sebelumnya. Poke radar mampu melihat hasil buruan dari pemain lain dan Jika Anda mencoba untuk menemukan lokasi Pokemon tertentu, Anda dapat dengan cepat menggunakan "Filter" fitur untuk menemukan yang terdekat.

Info hasil buruan pokemon dari pemain rasanya cukup bermanfaat apalagi jika anda jarang ada waktu yang secara khusus diluangkan dalam memainkan pokemon GO tetapi disisi lain anda ingin melengkapi pokemon anda. pergi keluar dan menandai lokasi dari Pokemon Anda telah temukan untuk membantu pemain lain di daerah Anda. Dan ketika orang lain melihat lokasi lokasi Pokemon yang telah ditandai, nama anda sebagai pelatih juga akan terkait untuk membantu reputasi anda sebagai pelatih naik dan dikenal baik. Penasaran seperti apa aplikasi tersebut membantu anda melengkapi pokemon ?unduh dan gunakan aplikasi keren di ponsel android anda.

Link Download 
Download Poke Radar Versi 1.2 Apk New Version | Disini
Demikian artikel dari saya tentang  Download Poke Radar Versi 1.2 Apk New Version kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih