Friday, December 9, 2016
Berlangganan

Cara Menjadi Leader Pada Game Pokemon GO

Cara Menjadi Leader Pada Game Pokemon GO - Gym pada permainan pokemon go adalah sebuah tempat untuk melakukan battle pokemon, terdapat 3 gym yang berbeda, setiap tim memiliki nama tersendiri dan logo masing masing diantaranya adala Team Instinct dengan logo Pokemon Zapdos, Team Mystic dengan logo pokemon Articuno, dan Team Valor's dengan logo pokemon Moltres. Pokemon pokemon tersebut adalah 3 diantara pokemon legendaris yang ada pada serial pokemon. Setiap team juga memiliki leader yang berbeda yaitu Blanche, Spark, dan Candela.

Cara Menjadi Leader Pada Game Pokemon GO

Sekian penjelasan mengenai setiap team yang ada di Pokemon GO, kini saya akan kembali ke topik permasalah yaitu Cara Menguasai Gym Pada Game Pokemon GO. Menguasai berarti adalah dia yang memiliki, memiliki dalam arti tidak selamanya, jika kalian singgah pada setiap Gym pasti kalian pernah melihat logo mahkota raja, berarti itu tandanya dia yang menguasai gym tersebut. Untuk menguasai Gym, kalian membutuhkan Pokemon dengan Combat Power yang cukup tinggi, minimal 1000 CP yang harus kalian miliki pada pokemon kalian.

Mengusai Gym tidak bisa seenaknya, karena menguasai gym di butuhkan gym berbeda dari team kalian. Ada dua hal yang harus dipenuhi agar bisa bertarung di dalam gym. Syarat pertama adalah mencapai level 5. Syarat kedua adalah berada dekat dengan lokasi gym tersebut.

Di peta Pokemon Go, gym terlihat seperti sebuah menara yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan Pokestop. Menara tersebut berwarna merah, kuning atau biru jika sudah dikuasai dan berwarna putih jika belum ada penguasanya. Oke langsung saja simak ulasan tentang Tips Mengusai Gym Pada Pokemon GO. Ada dua jenis pertarungan yang ada di gym, yaitu dengan tim yang sama ataupun dengan tim yang berbeda. Hal ini berpengaruh pada tujuan pertarungan tersebut.

Cara Menguasai Gym Pada Game Pokemon GO

1. Bertarung dengan tim yang berbeda bertujuan untuk melemahkan gym tersebut, yang ditandai dengan level prestige. Setiap Anda memenangkan sebuah pertarungan, level prestige gym tersebut akan berkurang. Jika levelnya mencapai 0 atau habis, maka tim itu akan terusir dari gym, dan Anda bisa menempati gym tersebut.

2. Bertarung di gym dengan tim yang sama bertujuan untuk memperkuat gym tersebut. Setiap Anda bertarung di gym tim yang sama, baik menang atau kalah, level prestige gym itu akan bertambah. Makin tinggi level tersebut, makin banyak pula Pokemon yang bisa mengisi gym-nya.

Bagaimana ? apakah anda tertarik untuk mengusai Gym, langsung saja lakukan pertarungan di Gym terdekat.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menguasai Gym Pada Game Pokemon GO kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih sudah berkunjung di joejohnson515congressaustin