Monday, December 12, 2016
Berlangganan

Cara Mengatasi Android Tidak Kompatibel Dengan Pokemon GO

Cara Mengatasi Pokemon GO Tidak Kompatibel Dengan Android - Pada update terbaru Game Pokemon GO banyak perangkat android yang bermasalah dalam melakukan update Game tersebut, salah satunya Tidak Kompatibel saat ingin mendownload Pokemon Go versi 0.33.0, versi tersebut adalah versi terbaru dari Game Pokemon yang baru beberapa hari lalu baru di rilis di Indonesia ini sudah mendapatkan jutaan download pada Playstore, bahkan sebelum resmi rilis di Indonesia Game Pokemon GO banyak website yang menyediakan direct link untuk Download Game Pokemon GO Terbaru Apk, joejohnson515congressaustin pun termasuk dari website tersebut.

Game besutan Niantic,Inc ini memang sudah sangat ditunggu sejak awalnya di isukan akan rilis di Indonesia, Game yang mengusung teknologi Augmented Reality ini sekarang sudah resmi rilis di google playstore indonesia. Pokemon Go 0.33.0 Apk adalah versi terbaru yang bisa kamu download di google playstore, kemunculan Pokemon GO di Playstore bukan tanpa masalah, banyak pengguna yang berkeluh kesah akan masalah kesulitan untuk mendownload Game Pokemon Go karena Smartphone Android yang dimiliki pengguna tersebut tidak kompatibel dengan versi ini, hal itu disebabkan salah satunya karena memang perangkat android yang digunakan pengguna itu tidak memenuhi kriteria untuk bermain Pokemon GO. Untuk bermain Pokemon Go memang harus memiliki perangkat smartphone dengan kriteria seperti OS Kitkat, kapasitas RAM diatas 512 MB, dan tentunya memiliki GPS. Karena Game Pokemon Go memiliki graphic yang cukup tinggi dan permainan ini diharuskan menggunakan GPS.

Cara Mengatasi Android Tidak Kompatibel Dengan Pokemon GO


Untuk mengatasi masalah perangkat tidak kompatibel pada game pokemon go, disini saya akan bagikan tentang tips dan Cara Mengatasi Android Tidak Kompatibel Dengan Pokemon GO untuk memberikan solusi terbaik dalam mengatasi masalah tidak kompatibel saat mendownload atau mengupdate Pokemon GO. Cara yang saya gunakan tidaklah terlalu rumit dalam mengatasi masalah tersebut, tidak perlu menggunakan PC/laptop ataupun melakukan proses Root terlebih dahulu, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial Mengatasi Android Tidak Kompatibel Dengan Pokemon GO Tanpa PC dan Tanpa Root. Sebelum ke tahap proses, saya akan menjelaskan bahan apa saja yang dibutuhkan untuk Tips Mengatasi Android Tidak Kompatibel Dengan Pokemon GO, simak ulasanya dibawah ini :

Bahan perlengkapan
  1. Download Pokemon GO 0.33.0 APK (Download Disini)
  2. Download Aplikasi VPN (Playstore)
  3. Download Aplikasi Google Chrome (Playstore)
Jika kalian sudah download bahan bahanya, sekarang tinggal langsung menuju proses untuk mengatasi masalah tidak kompatibel.

Cara Mengatasi (Perangkat Anda Tidak Kompatibel dengan Versi ini) Game Pokemon Go
  1. Langkah pertama, silahkan Install semua aplikasi diatas. Ingat !! Aplikasi VPN jangan dibuka dulu.
  2. Kemduia, kamu hapus data aplikasi Google dan Google Chrome. Caranya buka pengaturan > Aplikasi > pilih Google > hapus data. Lakukan hal yang sama ke aplikasi Chrome.
  3. Setelah itu Buat akun baru melalui browser Chrome (wajib).
  4. Apabila sudah selsai membuat akun baru, kemudian masukan akun tersebut ke perangkat. caranya yaitu  buka menu pengaturan > akun > tambah akun > pilih google.
  5. Nah, lalu kamu Nyalakan aplikasi VPN dan pilih negara amerika, jepang atau negara manapun yg sudah rilis pokemon go sebelum indonesia.
  6. Buka Chrome, pilih pengaturan > akun > gunakan akun yang baru dibuat tadi.
  7. Buka google Playstore melalui Chrome. Cari pokemon go lalu klik tanda + (tambahkan ke daftar keinginan). Jika masih ada tulisan perangkat tidak kompatibel abaikan saja.
  8. Keluar dari Chrome, buka Google playstore dari aplikasi Playstore dengan gunakan akun yang baru dibuat tadi. Buka aplikasi terpasang anda lalu cari Pokemon Go. Silahkan Uninstall, lalu install ulang.
  9. Matikan aplikasi VPN (Hapus juga ga masalah). 
  10. Buka kembali aplikasi playstore, gunakan akun yang biasa anda gunakan. Buka aplikasi terpasang anda lalu cari Pokemon Go. Silahkan Uninstall, lalu install ulang.
  11. Selesai
Dengan cara ini kalian bisa memasang aplikasi Pokemon go meski tidak kompatibel dengan perangkat.
  • Kenapa harus di uninstall dan install ulang berkali-kali? Agar aplikasi Pokemon Go tetap terdaftar sebagai aplikasi yang terpasang di akun kalian sehingga jika ada pembaruan aplikasi kalian tetap dapat memperbarui aplikasi tersebut.
  • Kenapa harus memasang Pokemon Go dari pihak luar terlebih dahulu? Agar aplikasi ini mudah ditemukan di aplikasi terpasang kalian dan tercatat sebagai aplikasi terpasang di android kalian.
Cara Mengatasi Ponsel Android Tidak Kompatibel Pokemon Go
  1. Install aplikasi pokemon Go dari pihak luar Playstore. atau Pokemon Go Apk 0.33.0
  2. Buka aplikasi Playstore Buka aplikasi terpasang anda lalu cari Pokemon Go. Silahkan Uninstall, lalu install ulang.
  3. Selesai
Demikian tutorial kali ini tentang Cara Mengatasi (Perangkat Anda Tidak Kompatibel dengan Versi ini) Game Pokemon Go terimakasih telah berkunjung di joejohnson515congressaustin.