Wednesday, December 14, 2016
Berlangganan

Bot Program Dalam ' Pokemon Go ' di Hentikan.

Bot Program Dalam ' Pokemon Go ' di Hentikan - Berita dalam game Pokemon Go saat ini memang sudah menjadi game teratas yang memegang kuat posisi setelah beberapa minggu . Niantic Menempatkan Stop Untuk Bot Program Dalam ' Pokemon Go ' Aplikasi inovatif mengambil keuntungan dari premis game asli dan memiliki pemain menjelajahi lingkungan mereka dan berolahraga . Tetapi Sayangnya , banyak penggemar telah kehilangan titik dari permainan sepenuhnya seperti inginmempercepat posisi level dan memilih untuk menggunakan bot untuk mengelabui GPS dan mengotomatisasi kontrol permainan cepat tingkat - up .

 Niantic Menempatkan Stop Untuk Bot Program Dalam ' Pokemon Go '
Nah , curang berhati-hatilah . Dalam update terbaru Niantic telah membuat program bot tersebut tidak efektif .

BOT POKEMON Tidak Bisa Lagi

Bot adalah program yang menipu sistem permainan yang memungkinkan mereka untuk menangkap Pokemon langka tidak tersedia di daerah mereka tanpa harus meninggalkan rumah . Mekanisme kecurangan juga memberikan pemain kemampuan untuk jarak jauh mengambil alih gym dan kamp dekat lokasi sarang . Banyak pelatih tingkat tinggi telah mengaku menggunakan bot untuk mendapatkan tingkat yang lebih tinggi dalam permainan cepat .

Dengan bot ini menempatkan pemain yang sah mengalami kerugian, Niantic akhirnya merespon dengan menghapus semua program bot dari semua server Pokemon Go . Perusahaan memiliki Apple pengguna memperbarui aplikasi ponsel mereka pekan ini dalam rangka untuk memulai perbaikan . Niantic mungkin bahkan tahu mana pemain yang curang sistem dan mana yang tidak .

Hari yang lalu , Niantic bertemu kontroversi saat melepas " 3 - langkah " fitur dari permainan setelah glitched , memaksa pelatih untuk beralih ke perangkat lunak pihak ketiga seperti PokéVision untuk menggantikannya . Hal ini menyebabkan pemain untuk menuduh Niantic mengambil pergi fitur bermanfaat bukan berfokus pada bot jauh lebih bermasalah . fix baru ini langsung alamat kritik ini .

Sangat penting untuk dicatat bahwa , sementara update ini akan mencegah pemain tertentu dari kecurangan , orang masih bisa secara manual mengelabui pelacakan GPS mereka , oleh karena itu Niantic harus akhirnya menemukan solusi untuk itu juga . Dengan Pokemon Go mendapatkan bunga setiap hari , itu bagus untuk melihat perusahaan menempatkan usaha sedikit lebih ke dalam layanan pelanggan mereka .