Thursday, December 1, 2016
Berlangganan

BBM Official Versi 3.0.0.18 Apk Update Terbaru

Download BBM Official Versi 3.0.0.18 Apk Update Terbaru with Video Call - Pada kesempatan ini saya ingin memberikan sebuah kabar baik untuk kalian semua yang masih setia menggunakan Blackberry Messenger. Pasalnya Blackberry Limited telah merilis update terbaru BBM ke versi tertinggi saat ini yaitu v 3.0.0.18 yang mana pasti terdapat banyak sekali pembaruan yang bisa anda nikmati dengan aplikasi bbm terbaru ini.

Blackberry Messenger v 3.0.0.18 Apk ini hadir dengan fitur terbaru yaitu terdapatnya fitur Video Call dan tentunya perbaikan bugs yang terdapat pada versi sebelumnya yaitu 2.13. Dengan adanya fitur terbaru ini tentu anda akan menrasakan pengalaman baru dan berbeda. Dan yang paling penting dan paling ditunggu-tunggu tentu pastinya nanti akan hadir bbm mod v 3.0.0.18 Apk dengan berbagai tema yang menarik dengan dukungan fitur yang tidak dapat anda temukan di bbm official.

Nah untuk anda yang ingin mengupdate bbm lama anda dengan bbm v 3.0.0.18 Apk terbaru ini saya akan bagikan untuk anda semua dibawah ini.

BBM Official Versi 3.0.0.18 Apk Update Terbaru
Fitur BBM v 3.0.0.18 Apk Terbaru
  • Panggilan Video Gratis! Pengguna BBM di iOS dan Android sekarang dapat membuat panggilan video gratis secara langsung dari BBM
  • Obrolan grup sudah di-upgrade! Mulai grup dengan anggota hingga 250 kontak. Foto, daftar, dan pembaruan kalender ditampilkan dalam obrolan (kalender dan daftar hanya untuk grup dengan anggota hingga 50 kontak)
  • Bagikan video yang lebih panjang
  • Penarikan diperluas ke stiker, file, dan lainnya
  • Tetapkan durasi bungkam pemberitahuan
Link Download:
Demikian informasi terbaru dari BBM Versi 3.0.0.18 Apk with Video Call. Semoga bermanfaat dan membantu untuk kalian semua.